Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Video Hot Eza Gionino Main Lidah Sama Cewek Beredar di Medsos

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Powered by: id.neuvoo.com

Video Hot Eza Gionino Main Lidah Sama Cewek Beredar di Medsos. Setelah lama tak terdengar, artis sinetron Eza Gionino kembali membuat heboh. Video hot Eza Gionino sedang main lidah dengan seorang cewek di klub malam beredar di media sosial (medsos). Dalam video hot itu, Eza Gionino duduk bersama cewek cantik. Eza Gionino mengenakan kaos hitam, sedangkan si cewek memakai kostum warna putih.

Di belakang mereka, tampak lampu disko diiringi musik menambah kemesraan Eza Gionino dengan cewek berambut panjang itu. Keduanya kompak menjulurkan lidah ke arah kamera.

Eza Gionino terlihat bahagia. Mantan kekasih Ardina Rasti itu tertawa, seakan menikmati kebersamaannya dengan si cewek di klub malam.

Video hot Eza Gionino pertama kali diunggah di Instagram gosip artis, @lambe_turah. “Angkat gelasmu dan mari kita bersulang🍻😄 Hayoo ada yang kenal sama si lala yg melet2 nggak ?,” tulis @lambe_turah di keterangan video.

Postingan itu langsung dikomentari para netizen. Seorang netizen menyebut Eza Gionino memang sering keluar masuk klub malam bersama para gadis ABG.

Nama Eza Gionino pernah menjadi buah bibir banyak orang ketika dia tersandung kasus penganiayaan hingga mendekam di jeruji besi.

Eza Gionino terbukti menganiaya mantan kekasih yang juga seorang artis sinetron Ardina Rasti. Berita tersebut semakin heboh ketika Eza membuat pengakuan mengejutkan di pengadilan. Eza mengaku dia pernah tinggal serumah dengan Rasti di kawasan Pejaten dan Bintaro.

“Hampir setiap hari saya ada di rumah itu bersama Rasti. Setelah saya pulang syuting saya ke situ. Saya tidak pulang ke rumah saya tapi pulang ke rumahnya Rasti di Pejaten dan Bintaro,” ujar Eza di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

“Sebelum kenal Rasti dan akhirnya berpacaran sama dia, Rasti mengatakan ke saya kalau dia hampir dibunuh ibunya sendiri. Nggak banyak yang tahu alamat rumah Rasti di Bintaro, karena dia menghindari ibunya,” tandas Eza.

Selain kasus penganiayaan, Eza Gionino juga pernah ditangkap dalam kasus narkoba. Eza Gionino di kawasan Cibubur Country, Bogor, Jawa Barat, sekitar pada awal Agustus 2015.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan, mengatakan, dari tangan Eza Gionino, polisi menyita 0,16 gram sabu. Selain itu, polisi juga mengamankan bong, cangklong dan korek gas.

loading...

Bacaan Terkait: