Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Video Kocal Lucu dan Gokil Wawancana Vicky Prasetya

Kategori Dunia: Film, Humor

Powered by: id.neuvoo.com

Video Wawancana Vicky Prasetya Lucu Kocal dan Gokil. Di tengah-tengah panasnya pemberitaan seputar penipuan yang dilakukan oleh Vicky, mantan tunangan Zaskia Gotik, ada satu detil menggelitik yang muncul ke permukaan. Tak lain adalah gaya bahasa Vicky yang sempat dikritisi oleh salah satu pengguna YouTube.

Dalam video wawancara yang diambil pada preskon pertunangan mereka di Hotel Kempinski Jakarta Pusat, Minggu (malam tersebut, Vicky berbicara banyak mengenai pertunangannya dengan banyak kata-kata baru yang sayangnya bukan bahasa baku.

Beberapa kata yang menjadi sorotan dalam video ini antara lain, harmonisisasi, mempertakut, statusisasi kemakmuran, dan labil ekonomi.

Video ini makin menarik penonton karena dikemas dengan sedemikian rupa oleh akun @tv-ri dengan balon-balon komik dan efek suara yang lucu. Dengan begitu penonton dimudahkan untuk mengetahui kata-kata “baru” apa saja yang dilontarkan oleh mantan tunangan Zaskia Shinta tersebut.

“Ya di usiaku saat ini, ya 29 my age ya, tapi aku tetap merindukan apresiasi karena basically, aku seneng musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyebutkan pada konspirasi kemakmuran ya yang kita pilih,” tutur Vicky. Pria yang kini mendekam di Lapas Bulak Kapal inipun juga menyatakan,”Nggak, kita belajar harmonisisasi hal terkecil sampai terbesar. Kupikir kita nggak boleh egois terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang kita menjadi keinginan.”

Apa lagi ungkapan Vicky yang cukup menggelitik? Tonton cuplikan wawancaranya berikut ini!




Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton sebanyak kurang lebih 1.023.500 kali dan mengundang hingga ratusan komentar yang sebagian besar mengkritik pemilihan kata Vicky Prasetyo.

Bagaimana menurut kalian, apakah Vicky perlu belajar Bahasa Indonesia lagi sembari menjalani hukuman di penjara?

loading...

Bacaan Terkait: