Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Video Menegangkan Bocah Suriah Ditembak Lalu Bangkit Lagi untuk Menyelamatkan Tamannya

Kategori Dunia: International

Video Bocah Suriah Ditembak Lalu Bangkit Lagi untuk Menyelamatkan Tamannya. Seorang anak usia sekitar delapan tahun dengan gagah berani berlari di antara rentetan tembakan peluru diyakini milik penembak jitu Suriah demi menyelamatkan bocah perempuan. Videonya menjadi paling tersohor pekan ini dan tersebar luas di Internet.

Surat kabar Mirror melaporkan, Rabu (12/11), video sekitar semenit itu diunggah oleh anti rezim Suriah memperlihatkan anak itu berlari ke arah bekas mobil terbakar sebab di sana bersembunyi bocah perempuan itu.

Namun dalam rekaman nampak peluru menembusnya dan anak itu rebah. Ajaib, tak berapa lama dia bangkit kembali lalu menarik tangan bocah perempuan memakai baju merah muda. Mereka segera berlari berusaha menghindari peluru. Tuhan masih melindungi nyawa keduanya, akhirnya mereka selamat.

Dalam video juga terdengar perekamnya mengucap takbir. Rekaman itu memang sangat menegangkan namun belum ada bukti kuat apakah ini memang terjadi atau hanya rekayasa. Selain itu masih belum ada fakta menyebutkan video ini diambil di wilayah Suriah.

Ingin lihat anak lelaki gagah berani menyelamatkan bocah perempuan itu? Tonton videonya di sini.

loading...

Bacaan Terkait: