Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Video Remaja Libanon tendang Ibunya di Siaran Langsung Televisi

Kategori Dunia: International

Powered by: id.neuvoo.com

Video Remaja Libanon tendang Ibunya di Siaran Langsung Televisi. Remaja laki-laki asal Libanon berusia hampir 15 tahun bernama Ahmed menendang ibunya dalam siaran langsung acara bincang-bincang di televisi beberapa hari lalu.

Acara bincang-bincang itu bertujuan menyelesaikan masalah keluarga. Sang ibu bersedia tampil dalam acara itu untuk dipertemukan dengan anaknya. Dia sudah tujuh tahun tidak bertemu putranya.

Ahmed mengatakan dia menolak bertemu dengan ibunya. Dia tidak tinggal dengan ayahnya karena ayahnya kasar dan suka memukul.

Menurut tayangan televisi itu Ahmed dibujuk untuk duduk bersama dalam ibunya dalam acara itu. Dia duduk di seberang meja ibunya.

Dalam acara itu sang ibu berusaha membela diri dengan menjelaskan kepada anaknya soal perceraian di persidangan dengan suaminya atau ayah Ahmed.

“Di pengadilan dia (ayah Ahmed) menyerang saya di depan para hakim dan seikh,” kata dia.

Ahmed kemudian marah dan mulai membela ayahnya.

Sang ibu membalas perkataan anaknya dengan mengatakan suara anaknya seperti sedang mabuk. Ahmed kontan berdiri dari duduknya, naik ke meja dan menendang wajah ibunya. Dia kemudian langsung dilerai oleh kru acara.

Kejadian itu menjadi kontroversi di media sosial dan di akhir tayangan pembawa acara itu menyatakan dia akan menyelesaikan masalah keluarga Ahmed.

Saksikan video Ahmed menendang wajah ibunya: Klik Disini (Sumber: Merdeka.com)

loading...

Bacaan Terkait: