Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

(Wajib Tonton) 6 Film Box Office Terbaru Di Bulan Juli 2016

Kategori Dunia: Film

(Wajib Tonton) 6 Film Box Office Terbaru Di Bulan Juli. Bagi penggemar Jason Bourne, saatnya Anda bersuka cita karena di bulan Juli, film terbaru petualangan mantan agen CIA ini bakal dirilis. Selain film bertemakan agen mata-mata ini, ada sejumlah film lainnya yang tak kalah menarik siap meramaikan bioskop. Berikut ulasannya:

The Legend of Tarzan, 1 Juli

Memang sudah banyak sekali film-film yang mengangkat tema Tarzan. Yang terbaru, The Legend of Tarzan ini dibintangi Alexander Skarsgard, Samuel L Jackson, Margot Robbie, dan Christoph Waltz.

Dikisahkan, bertahun-tahun setelah Tarzan meninggalkan hutan Afrika dan hidup sebagai John Clayton, bangsawan Inggris yang merupakan generasi ketiga dari Viscount Greystoke. Tarzan tinggal bersama istrinya, Jane Porter.

Secara tiba-tiba, Tarzan mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Kongo sebagai utusan dagang. Dia tak sadar bahwa dirinya hanyalah dijadikan sebagai pion dari aksi
balas dendam yang didalangi koruptor Belgia Kapten Leon Rom.

The Purge: Election Year, 1 Juli

Film ketiga dari seri The Purge ini kembali menghadirkan Frank Grillo yang berperan sebagai sosok sersan Leo Barnes. Sersan Leo Barnes pertama kali tampil di film kedua The Purge yang berjudul The Purge: Anarchy (2014).

Pada 2025, dua tahun sejak Leo memilih tak menghabisi nyawa Warren Grass si pembunuh anaknya, Leo menjalani kehidupan barunya sebagai kepala keamanan senator AS Charlene Roan.

Senator Charlene ini bersumpah bila menjadi presiden, dia akan menghapus tradisi The Purge. Pemerintah pun secara diam-diam menolak kampanye yang dilakukan Charlene ini.

Dan sekali lagi, Leo Barnes harus melewati malam barbar ala The Purge di mana setiap orang bebas menghabisi nyawa siapapun dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Berhasilkan Leo menyelamatkan diri dari malam terkutuk tersebut?

Ghostbusters, 15 Juli

Film ini merupakan reboot dari film berjudul sama yang pernah diproduksi pada 1984 lalu.

Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Melissa McCarthy) merupakan sepasang penulis yang melahirkan buku mengenai keberadaan hantu itu benar adanya.

Beberapa tahun kemudian, Gilbert pun menjalani profesi sebagai seorang pengajar di Columbia University. Namun kenyataan mengenai buku yang ditulisnya muncul ke permukaan sehingga dia pun menjadi bahan tertawaan sekampus.

Lalu, ketika hantu-hantu menyerang Manhattan, Gilbert bertemu kembali dengan Yates dan mereka pun membentuk tim yang isinya terdiri dari insinyur nuklir Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), dan seorang pekerja kereta bawah tanah, Patty Tolan (Leslie Jones). Mereka bahu membahu menyelamatkan dunia dari serangan roh jahat dan sosok iblis kuat yang dikenal dengan nama Rowan (Neil Casey).

Star Trek Beyond, 22 Juli

Star Trek Beyond merupakan film ke-13 dari waralaba seri Star Trek dan film ke-3 hasil reboot yang kali ini disutradarai Juslin Lin.

Sejumlah nama aktor beken Hollywood kembali hadir di film ini, seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, John Cho, juga mendian Anton Yelchin.

Dikisahkan, kru pesawat USS Enterprise tengah dalam perjalanan menyelesaikan misi lima tahunnya, tiba-tiba diserang oleh gelombang alien yang tak mampu dihentikan.

Mereka pun terpaksa meninggalkan USS Enterprise dan terdampar di planet tak dikenal. Di tengah krisis tersebut, beberapa kru pesawat malah terlibat konflik dengan musuh baru mereka.

Ice Age: Collision Course, 22 Juli

Sid kembali beraksi. Di film terbarunya ini, Sid, Manny, Diego dan Elly melanjutkan petualangan mereka menghadapi fenomena alam sekitar.

Petualangan mereka bermula ketika Scrat menyebabkan serangkaian kejadian kosmik yang mengubah dan mengancam planet Bumi.

Untuk menyelematkan diri, trio Manny, Diego dan Sid pun terpaksa meninggalkan rumah mereka dan menempuh perjalanan dengan beragam tantangan menuju tempat baru.

Jason Bourne, 29 Juli

Jason Bourne (Matt Damon) kini sudah mengingat segalanya. Beberapa tahun setelah dia menghilang di The Bourne Ultimatum, Jason Bourne secara tak diduga muncul kembali di saat dunia sedang mengalami ketakstabilan.

Pada saat bersamaan, sebuah program baru diciptakan untuk memburu Jason Bourne, padahal Bourne sendiri masih dalam upaya menemukan jawaban atas masa lalunya, termasuk keluarga.

Film ini merupakan film kelima setelah sebelumnya tayang The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004), The Bourne Ultimatum (2007), dan The Bourne Legacy (2012).

loading...

Bacaan Terkait: