loading...
DuniaBaca.com

Kumpulan Artikel Pilihan Terbaik & Terpopuler

Menu

WOW! 5 Artis Super Cantik Ini Ternyata Aslinya Seorang Pria

Kategori Dunia: Selebritis Profile

WOW! 5 Artis Super Cantik Ini Ternyata Aslinya Seorang Pria. Beberapa selebritis yang berpenampilan cantik layaknya seorang wanita justru berhasil menggapai kesuksesan di dunia hiburan baik sebagai aktris ataupun model. Bahkan para penggemar mereka lebih menyukai penampilan selebritis tersebut sebagai transgender ketimbang menjadi pria.

Berikut ini adalah sederet selebritis super cantik yang sebenarnya adalah pria. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya :

Dena Rachman

Dena Rachman adalah mantan penyanyi cilik yang dulunya bernama Renaldy Rachman dan terkenal di era 90-an. Lewat lagu anak-anak yang dinyanyikannya, Dena Rachman cilik sempat menjadi idola anak-anak pada masanya.

Loading...

Namun seiring berjalannya waktu, Dena Rachman akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang perempuan. Seperti dilansir dari suara.com (6/8/2015), setelah menjadi transgender, ia pun merubah namanya dari Renaldy Rachman menjadi Dena Rachman. Menurut Dena, sejak kecil dirinya sudah merasa memiliki jiwa perempuan yang terperangkap dalam raga laki-laki.

“Dari kecil aku tuh ngerasa jiwaku 100 persen perempuan meski secara fisik sebagai laki-laki,” ungkap Dena Rachman.

Sudah sejak lama Dena merasakan keanehan pada dirinya. Dena pun mencoba mencari informasi tentang kejanggalan yang ia rasakan dari berbagai sumber. Hingga akhirnya Dena berani memutuskan untuk menjadi seorang transgender karena ia sudah merasa jiwanya 100 persen perempuan.

“Aku cari informasi di internet, waktu itu masih sedikit banget situs yang benar-benar kredibel. Tanya orang bingung juga ke siapa. Akhirnya aku yakinin aja karena hati yang memutuskan,” kenangnya.

Meski pada awalnya ditentang, akhirnya pihak keluarga hanya bisa pasrah dan mendukung keputusan Dena Rachman untuk menjadi transgender. Meski dirinya belum melakukan operasi kelamin, namun Dena Rachman sudah menjalani operasi payudara untuk membuat penampilannya jadi seperti perempuan. Setelah menjadi transgender, sifat Dena justru berubah menjadi lebih kalem dan semakin percaya diri.

“Ketika memutuskan untuk bertransisi, justru teman-teman bilang aku lebih kalem dan percaya diri. Mereka juga memuji kepribadian aku karena akunya juga lebih total dan nyaman dengan perubahan yang sekarang ini,” ujar selebriti kelahiran 1987 itu.

Meski kini sudah berpenampilan perempuan, sebagai publik figur, Dena Rachman tetap menyadari bahwa tidak semua orang bisa menerima keputusannya dan memperlakukannya dengan baik. Banyak sekali hujatan, cemoohan dan sindiran pedas yang dilontarkan kepadanya, terutama di akun Instagramnya. Meski begitu, Dena tak pernah ambil pusing dengan omongan orang karena ia tak ingin hal tersebut mempengaruhi psikologisnya.

“Aku memahami konsekuensi sebagai publik figur dan menghargai setiap pendapat orang. Meski ada haters tapi banyak juga kok follower yang support aku. Jadi cuek aja dan tetap share apa yang ingin aku share melalui media sosialku,” pungkasnya.

Gigi Gorgeous

Gigi Gorgeous adalah seorang selebriti teekenal dari Kanada. Gigi terlahir dengan nama Gregory Allan Lazzarato pada tanggal 20 April 1992. Pada tahun 2013, Gigi memutuskan untuk menjadi seorang transgender dan merubah penampilan layaknya seorang perempuan. Bahkan di akun media sosialnya, Gigi tak ragu memamerkan proses perubahan dirinya lewat operasi transgender yang dijalaninya.

Menjadi seorang transgender bukanlah hal yang mudah dan tidak semua orang bisa menerimanya. Seperti dilansir dari bintang.com (12/8/2016), Gigi Gorgeous bahkan sempat ditahan oleh pihak bandara Dubai selama lima jam karena mereka mengetahui Gigi yang sudah terkenal sebagai aktris, model dan youtuber itu adalah seorang transgender.

“Setelah ditahan dan terus ditahan di bandara Dubai selama lebih dari lima jam, ini adalah momen dimana kekasihku datang untuk menyelamatkan saya,” ungkap Gigi Gorgeous lewat akun Instagramnya.

Menurut Gigi, kejadian tersebut adalah pengalaman paling menakutkan yang ia alami. “Kemarin adalah satu momen paling menakutkan di hidup saya dan aku tak berharap orang lain akan mengalaminya. Bagaimana rasanya ditolak memasuki wilayah karena Anda dianggap menjijikan dan menakutkan,” ujarnya.

Julia Robex

Nama Julia Robex mulai dikenal sejak ia membintangi film layar lebar berjudul ‘Mati Muda di Pelukan Janda’. Berkat penampilannya di film tersebut, Julia Robex sampai dijuluki sebagai Ratu Waria. Namun mungkin tak banyak yang tahu kalau Julia Robex yang aslinya adalah seorang pria bernama Baby Wijaya Nasroen itu dulunya berpenampilan macho.

Julia Robex akhirnya mengakui bahwa sifat feminin sudah ada dalam dirinya sejak lama. Setelah lulus kuliah, Julia pun memutuskan untuk operasi kelamin dan menjadi seorang transgender. Meski awalnya keputusan Julia Robex menjadi transgender sempat ditentang keluarga, namun pada akhirnya mereka bisa memahami dan mendukungnya.

Alicia Liu

Model cantik asal China bernama Alicia Liu ini, dulunya adalah seorang pria dengan nama Zi Hua. Alicia Liu memutuskan untuk menjalani operasi kelamin dan menjadi seorang transgender saat umurnya masih 18 tahun. Setelah itu, nama Alicia Liu semakin melambung karena sering tampil di sejumlah acara televisi di China.

Yoshi Rinrada

Aktris cantik Thailand bernama Yoshi Rinrada ini dulunya juga adalah seorang pria. Nama Yoshi Rinrada mulai populer sejak ia membintangi serial televisi berjudul ‘Lovesick: The Series’ yang sangat digemari di Thailand pada tahun 2014 lalu.

Sejak kecil, Yoshi sendiri sudah merasakan bahwa dirinya 100 persen memiliki jiwa perempuan. Hal tersebut ia sadari ketika umur 15 tahun di mana ia lebih suka bermain boneka ketimbang mobil-mobilan. Meski sempat mendapatkan predikat sebagai pria paling cantik di Thailand, namun Yoshi mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik selain mengubah bentuk bibirnya.

Loading...

loading...

Bacaan Terkait: