loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Wow.. Ada Cermin Tembus Pandang di Toilet Klub

Kategori Dunia: International

Wow.. Ada Cermin Tembus Pandang di Toilet Klub. Seorang perempuan terkejut bukan kepalang saat mendapati cermin di toilet yang ia gunakan ternyata bisa digunakan untuk mengintip. Ya, cermin tersebut memiliki dua sisi, sehingga orang bisa melihat seluruh aktivitas si perempuan di kamar mandi dari sisi sebaliknya.

Tamale Rocks, demikian nama perempuan tersebut. Ia adalah seorang komedian yang rencananya akan tampil di sebuah klub di Chicago, Amerika Serikat.

Masuk toilet di klub tersebut, Tamara langsung heran. Pasalnya, cermin yang ada di situ teramat besar dan itu tidak biasa di toilet.

Setelah mengamati secara cermat, ia menyadari bahwa itu adalah cermin dua sisi. Artinya, bisa saja ada orang cabul yang menyaksikan seluruh kegiatannya dari balik cermin.

Saat Tamale membuka cermin itu, ia terkejut karena di balik cermin tersebut ada sebuah ruangan sempit. Di dalam ruangan itu memang tidak ada orang, melainkan hanya tumpukan alat-alat kebersihan. Namun, tak menutup kemungkinan, bisa saja orang masuk, mengunci diri dalam ruangan tersebut, sembari asyik mengamati aktivitas para perempuan yang menggunakan toilet.

Tamale lalu mencari pemilik klub dan menanyakan perihal cermin dua sisi tersebut. Yang mengejutkan, si pemilik mengakui memang benar ia sengaja memasang cermin tersebut di toilet perempuan.

Si pemilik beralasan, cermin dua sisi itu dipasang untuk mendukung konsep “rumah hantu” yang ia aplikasikan ke klubnya. Kata si pemilik, cermin itu dipakai untuk menampilkan kepala monster yang menyala-nyala dari balik cermin, dengan tujuan mengerjai para perempuan yang menggunakan toilet tersebut.

Dalam foto yang diunggah Tamale ke Twitter, tampak toilet dengan tembok berwarna ungu dan wastafel serta kloset duduk berwarna putih. Tepat berhadapan dengan toilet jongkok tersebut ada sebuah cermin besar. Siapapun yang duduk di kloset duduk dapat melihat bayangan dirinya sendiri di dalam cermin.

loading...

Bacaan Terkait: