Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Wow! Benarkah Penumpang MH370 Masih Hidup?

Kategori Dunia: International

Powered by: id.neuvoo.com

Benarkah Penumpang MH370 Masih Hidup?. Kabar berita terbaru tentang Malaysia Airlines MH370 sungguh sangat mengejutkan. Jika beberapa waktu yang lalu MH370 Diasumsikan Jatuh di Samudra Hindia dan Tidak ada yang selamat, kini sebuah kabar mengenai nasib penumpang MH370 yang hilang sejak beberapa minggu lalu kembali berembus. Kali ini, ada laporan seorang penumpang mengaku masih hidup dan disekap kelompok tertentu.

Kabar ini bermula dari sebuah posting di forum 4plebs.org yang dilakukan oleh seorang pengguna dengan nama Anonymous. Pengguna yang mengaku penumpang Malaysia Airlines ini pun menarik perhatian beberapa member forum lainnya.

Anonymous yang mengaku sebagai seorang penumpang dengan nama Philip Wood itu mengeluarkan sebuah postingan yang diakuinya dari sebuah sel gelap. Dirinya kemudian juga mengunggah sebuah foto dengan dominan hitam sebagai avatarnya.

“Saya telah ditahan oleh personel militer tanpa identitas setelah penerbangan saya dibajak (mata kami juga ditutup). Saya kerja untuk IBM dan untungnya berhasil menyimpan ponsel saya, maaf, di pantat. Saya juga ditahan secara terpisah dari penumpang lain. Nama saya Philip Wood. Saya pikir saya telah dibius sehingga tidak bisa berpikir jernih,” tulisnya dalam forum tersebut.

Dari beberapa penelusuran, ternyata nama Philip Wood memang merupakan salah satu penumpang yang tercatat dalam manifes MH370. Namanya pun pernah dimuat dalam sebuah berita di NY Daily News akibat kejadian ini.

Data EXIF foto menunjukkan koordinat tepat dari Diego Garcia. (Baca juga: Diego Garcia “Pangkalan Rahasia AS yang diduga Menyembunyikan MH370)

Beberapa pengguna Kaskus yang melakukan penyelidikan juga membenarkan bahwa postingan itu dikirim dari pangkalan Diego Garcia berdasarkan data EXIF foto yang diunggah Anonymous. Namun, hingga kini tidak diketahui kejelasan mengenai hal ini. Semoga MH370 segera diketahui keberadaannya.

loading...

Bacaan Terkait: