loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Wow.. Pria-pria Ini Memilliki Mr. P Terpanjang dan Terbesar di Dunia

Kategori Dunia: Pria

Wow.. Pria-pria Ini Memilliki Alat Kelamin Terpanjang dan Terbesar di Dunia. Memiliki alat kelamin besar dan panjang barangkali jadi impian setiap laki-laki. Hal itu berhubungan dengan mitos yang mengatakan penis besar dan panjang bisa lebih hebat dalam berhubungan seks. (Baca juga: Wanita ini Memiliki Vagina Terkuat di Dunia)

Namun tidak selamanya mereka yang mempunyai penis besar dan panjang merasa nyaman dengan alat kejantanannya itu. Sebagian dari mereka bahkan ingin memperkecil ukuran penis mereka supaya hidupnya lebih nyaman. (Baca juga: Daftar Seleb Ganteng yang Diyakini Berpenis Kecil)

Nah, berikut adalah beberapa lelaki yang memiliki penis berukuran raksasa, besar dan panjang :

Jonah Falcon, Pria dengan Penis Terbesar dan Terpanjang Sejagat

Jonah Falcon, aktor asal Amerika Serikat sekaligus penulis, dilaporkan mempunyai penis terbesar di dunia dengan ukuran 24.13 sentimeter dan ketika sedang ereksi maka kelaminnya itu berukuran 34,29 sentimeter.

Falcon menyebut dirinya seorang biseksual. Dia bekerja sebagai editor gaming. Falcon menjadi sorotan media ketika dia muncul pada dokumenter HBO 1999, majalah Rolling Stone dan dokumenter di stasiun televisi Inggris Channel 4.

Meski ditawari main di industri film porno Falcon menolak.

Micha Stunz, Pria dengan penis raksasa seberat 4,3 kilogram

Pria Jerman bernama Micha Stunz, 45 tahun, memperbesar penisnya dengan suntik silikon hingga berat kejantanannya itu menjadi 4,3 kilogram.

“Saya tidak tahu persis berapa beratnya, tapi alat timbangan dapur saya yang ukurannya 3 kilogram sudah tidak bisa menimbangnya lagi,” kata dia kepada Vice.com dan dilansir koran the Daily Mail, Jumat (10/4).

Stunz yang tinggal di Berlin ini mengatakan dia sengaja memperbesar penisnya bukan untuk merasa lebih tampan tapi ingin supaya lebih keren.

Meski begitu dia merasa silikon yang disuntikkan di penisnya itu membuat kehidupan seksnya menjadi lebih sulit.

Dia mengaku tidak bisa merasakan ereksi secara normal dan ketika sedang tegang itu dia tidak bisa melihat penisnya makin besar karena adanya silikon itu.

Namun Stunz mengatakan ukuran penisnya yang sebesar itu membuat dia lebih kreatif dalam bermain seks.

Dia mengaku tertarik dengan modifikasi penis sejak 20 tahun lalu ketika penisnya dipompa sebagai hadiah ulang tahun.

“Ketika dipompa itu saya merasa enak,” kata dia

Penis remaja ini mirip bola rugby menggantung

Remaja berusia 17 tahun di Amerika Serikat mempunyai penis raksasa berbentuk mirip bola rugby menggantung.

Alat kelamin remaja tidak diketahui namanya itu berukuran panjang 17 sentimeter dan diameter 25,4 sentimeter.

Dia diketahui mendatangi dokter untuk mengecilkan penisnya.

Dokter mengatakan remaja itu mengaku kesulitan beraktivitas seperti olah raga atau berhubungan badan akibat ukuran penisnya itu. Dengan penis sebesar itu dia juga kerap repot memakai celana.

“Ada masanya seorang dokter kelamin mendapat permintaan paling aneh dalam hidupnya. Pertanyaan itu adalah, ‘Bisakah Anda mengecilkan penis saya?'” ujar Rafael Carrion, dokter kelamin dari Universitas South Florida, seperti dilansir Daily Mail, Februari lalu.

Pembaca, itulah bebarapa pria dengan penis terbesar dan terpanjang di dunia yang dapat kami share, sebagaimana dilansir dari laman Merdeka. (Baca juga: Cara Alami Memperbesar Alat Vital “Penis” Panjang Tahan Lama). Semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.

loading...

Bacaan Terkait: