Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Wow! Setiap Hari Wanita ini Pekerjaannya Mencoba Seks Toys

Kategori Dunia: Karir Pekerjaan

Powered by: id.neuvoo.com

Pekerjaan Wanita ini Setiap Hari Mencoba Sex Toys. Belakangan ini, banyak wanita yang menggunakan sex toys demi memuaskan hasrat seksnya atau mungkin hanya sekedar fantasi seks saja.

Tapi apa jadinya, jika setiap hari sex toys selalu dicobanya? Apakah tidak dol tuh barang berharganya? 😀 😀 Namun, begitulah yang dialami seorang wanita dari inggris, ia memiliki pekerjaan yang dianggapnya sangat sempurna yakni mencoba berbagai sex toys.

Berikut liputannya, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman Merdeka

Seorang wanita Inggris mengaku memiliki pekerjaan yang sempurna, yaitu menjadi orang yang bertugas mencoba sex toy. Wanita bernama Nat Garvey itu menjelaskan bahwa dia harus mencoba berbagai macam produk sex toy yang ada di toko.

Sejak mulai bekerja dua tahun lalu, wanita ini sudah mencoba lebih dari 1.000 sex toy. Dalam setahun wanita ini bisa mendapatkan bayaran senilai USD 39.000 (atau sekitar Rp.382 juta). Wow, rupanya bekerja dengan mencoba sex toy dibayar cukup mahal ya.

Tak hanya mencoba sex toy, wanita ini juga diharuskan mencoba peralatan sex lain, seperti pakaian dalam seksi atau alat-alat fetish lainnya.

“Aku tak bekerja dikelilingi alat kantor, tapi alat-alat seks. Tapi aku bukan maniak seks. Aku adalah gadis normal, yang mungkin juga butuh membeli sex toy,” ungkap Garvey, seperti dilansir oleh Digital Spy (15/03).

Garvey menjelaskan bahwa dia tak merahasiakan pekerjaannya. Keluarga dan teman-temannya mengetahui pekerjaannya. Bahkan temannya mengatakan bahwa Garvey memiliki pekerjaan terbaik sedunia.

loading...

Bacaan Terkait: