Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Woww.. Ternyata ada 13 Foto Bugil Kapolsek Wonogiri yang Beredar

Kategori Dunia: Gallery Photo, Nasional

Ternyata ada 13 Foto Bugil Kapolsek Wonogiri yang Beredar. Polda Lampung baru saja dihebohkan dengan beredarnya foto bugil sekretaris pribadi istri Kapolda Lampung, Briptu R. Foto-foto bugil itu menyebar luas di dunia maya setelah diunggah oleh RS, mantan pacar korban sendiri.

Gara-gara foto bugil itu, Briptu R dibebastugaskan agar fokus pada proses pemeriksaan. Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko mengatakan, aksi Briptu R jelas melanggar disiplin anggota Polri. Saat ini Propam Polda Lampung masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan berbagai pihak.

“Ya sedang berproses, jelas itu tidak boleh. Semua terkait disiplin ya kita proses,” katanya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Selasa (29/10) lalu.

--

Tak hanya foto bugil polwan. Di tengah proses penyelidikan kasus foto bugil Briptu R, institusi kepolisian kembali digegerkan dengan beredarnya foto bugil seorang polisi pria di Wonogiri. Polisi itu adalah AKP MS, salah seorang Kapolsek di Wonogiri.

Foto-foto bugilnya terunggah di blogspot. Gara-gara foto itu, ia dinonaktifkan dari jabatannya. MS sebelumnya telah menjalani pemeriksaan selama lebih dari 4 jam di Propam Mapolres setempat.

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani mengatakan, pihaknya baru mengetahui ke-13 foto yang diunggah oleh MS dua hari lalu. “Setelah diketahui, kami segera mengambil langkah cepat. MS langsung kami periksa sekaligus dinonaktifkan dari jabatan di kepolisian,” tegasnya.

Mengenai kemungkinan peredaran foto tersebut dilakukan orang lain, Tanti tidak mengelak. “Kemungkinan itu bisa saja. Karena menurut pengakuan awal MS, pesawat Handphone miliknya pernah hilang. Kami akan minta bantuan tim cyber crime Polda Jateng untuk melacak pengunggah foto-foto tersebut,” tandasnya.

Foto-foto tersebut diunggah pada 28 September 2013. Dalam blogspot tersebut juga terdapat foto-foto seronok tentara dan polisi dari dalam dan luar negeri.

AKP MS, salah seorang Kapolsek di Wonogiri yang foto-foto bugilnya terunggah di blogspot, dinonaktifkan dari jabatannya. MS sebelumnya telah menjalani pemeriksaan selama lebih dari 4 jam di Propam Mapolres setempat.

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani mengatakan, pihaknya baru mengetahui ke-13 foto yang diunggah oleh MS dua hari lalu.

“Setelah diketahui, kami segera mengambil langkah cepat. MS langsung kami periksa sekaligus dinonaktifkan dari jabatan di kepolisian,” tegasnya.

Mengenai kemungkinan peredaran foto tersebut dilakukan orang lain, Tanti tidak mengelak.

“Kemungkinan itu bisa saja. Karena menurut pengakuan awal MS, pesawat Handphone miliknya pernah hilang. Kami akan minta bantuan tim cyber crime Polda Jateng untuk melacak pengunggah foto-foto tersebut,” tandasnya.

Sementara itu di beberapa warnet di Kalitan Solo, beberapa warga juga membicarakan hal tersebut. Mereka menyayangkan foto aparat yang diunggah tersebut.

Sementara itu saat merdeka.com membuka blogspot tersebut tertulis, foto-foto tersebut diunggah pada tanggal 28 September 2013. Dalam blogspot tersebut juga terdapat foto-foto seronok tentara dan polisi dari dalam dan luar negeri.

loading...

Bacaan Terkait: