Yahoo Mail, Email Gratis Unlimited  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Yahoo Mail, Email Gratis Unlimited

Capai Sukses  

Yahoo Mail – Sudahkah Anda mempunyai email? Anda mungkin bisa dibilang ketinggalan jika belum mempunyai email. Karena tidak bisa dipungkiri lagi, di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, email merupakan salah satu media yang harus kita miliki. Karena email dapat memudahkan kita untuk mengirim dan menerima data dan berbagai jenis informasi. Selain itu yahoo mail atau email sangat diperlukan untuk login ke berbagai akun seperti fb login maupun twitter login. Salah satu layanan email yang sangat popular adalah Yahoo! Mail. Yahoo Mail merupakan salah satu email gratis berkapasitas unlimited / tak terbatas dari Yahoo Mail.

Yahoo! Mail adalah sebuah penyedia surat elektronik (webmail) dari Yahoo! Ia merupakan penyedia surat elektronik terbesar di Internet, dengan jutaan pengguna. Penyaing utama Yahoo! Mail ialah Windows Live Hotmail, Gmail dan AOL Mail.

Pada 26 Agustus 2007, versi AJAX untuk Yahoo Mail diperkirakan sudah lengkap dan mulai menggantikan Yahoo! Mail versi lama. Pengembangan antara muka baru ini bermula pada Juli 2004, walaupun adalah mungkin prototipe lain telah dimajukan sebelum itu. Pada masa ini yahoo mail serasi dengan Internet Explorer 7 dan Mozilla Firefox serta Camino (sebagai sebagian rancangan Yahoo! untuk menaiktaraf semua tampaknya supaya serasi dengan Firefox). Walaupun dapat digunakan melalui Opera dan Safari, terdapat sedikit masalah pada pengaturan letaknya.

Pesan Sponsor

Posted by         1 Response
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

One Comment to “Yahoo Mail, Email Gratis Unlimited”

  1. Rudinson says:

    I love u forefer.

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Apr
4
2011
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra